Selayang pandang

Jumat, 12 Juni 2009

Kisah dengan seseorang...

"Dia udah lama ku kenal dan pernah menjadi tmanku...dulu kami sering pergi jalan2 dan nonton berdua...
"Bagiku dia adalah seorang tman yang asyik,dia pintar,punya wawasan lumayan...sehingga hubungan kami kian hari makin akrab aja,tapi meski demikian kami jarang sekali bertemu,soalnya dia kulyah di luar propinsi,jadi hanya bisa bertemu setahun sekali kalau dia pulang...paling juga hanya berhubungan pia telpon...
Suatu waktu aku pernah berbuat salah sama dia...apa yang aku lakukan emang g'pantas kulakukan terhadap seorang teman,emang aku sayang sm dia...namun aku g'bs melukai hati lain yang juga menyayangiku,gara2 masalah itu akhirnya komunikasi antara kami sempat terputus...
Kian waktu yang berlalu,suasana dan keadaanpun berubah,kami kembali bertemu,dan kulihat dia masih seperti yg dulu,tetap seorang temanku yang baek,g'ada kulihat rasa benci dan sakit hatinya padaku...
Dan skarang kisah lalu itu terulang lagi hanya statusnya udah berubah,entahlah aku juga g'ngerti antara kami kayaknya emang g'pernah saling ngungkapin rasa cinta ataupun sayang secara langsung...namun sekarang kami sudah merasa saling memiliki...setelah kupikir2 biarlah waktu,keadaan dan bahasa isyarat yang menyampaikanya...
"Aku sayang dia...namun aku tidak bisa berjanji banyak...karna aku tidak ingin menyakiti hatinya untuk yang ke dua...biarlah hubungan kami ini tuhan yang tentukan,akankah nantinya kami berdua bisa bersatu dalam ikatan yang resmi,TUNGGU EPISODE SELANJUTNYA...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mana episode selanjutnya ne??? :p
masa udah ga ada kabarnya...
ga seruu ah...
bikin cerita qo nggantung gitu..