Selayang pandang

Jumat, 12 Juni 2009

Ketika harus memilih

"Aku tau smua orang g'setuju dgn jalan yang kutempuh saat ini,jalan hidup yang ku pilih mungkin terlihat agak radikal...
"Mungkin aku lari dari cita2 awal,cita2 selama aku berjuang dibangku pendidikan...aku tidak pernah terpikir kalau jalanku akan menyimpang di saat aku sudah ada di ujung jalan...
"Namun satu yang aku pikir,kalau hidup ini adalah pilihan,kemana akan ku bawa dan hasil ahir apa yang ingin ku dapatkan smuanya bergantung dengan usahaku...
"Aku tidak ingin selamanya hidupku dalam ke pahitan...cukuplah sudah aku rasakan btapa beratnya aku mlewati bangku study...akankah stelah ini aku juga akan merasakan pahit...lalu kapan aku bs merasakan manisnya hidup ini...
"Slama ini aku berjuang keras untuk mendapatkan titel atau gelar dan stelah itu aku dapatkan sdikitpun aku tidak merasakan perubahan dalam hidup ini...
"Ya ALLAH smoga jalan yg aku tempuh sekarang adalah jalan yang terbaik untuk hidupku dimasa yang akan datang...

Tidak ada komentar: